UN di SMPN 3 Kota Sukabumi Lancar

oleh -370 views
Linaningsih, Kepala SMPN 3 Kota Sukabumi
SUKABUMI, HR – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kota Sukabumi berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan semua pihak. Seperti pantauan HR dihari terakhir pelaksanaan UN di SMPN 3 kota Sukabumi belum lama ini, sebanyak 319 orang siswa yang mengikuti ujian tersebut sebanyak 16 ruang belajar berjalan tertib.
Linaningsih, Kepala SMPN 3 Kota Sukabumi saat ditemui di ruang kerjanya usai pelaksanaan UN megatakan, sebanyak 319 orang siswa dapat mengikuti UN di waktu yang telah ditentukan. ”Kami merasa bersyukur semua siswa-siswi dapat mengikuti ujian pada waktunya, karena kasihan juga kalau ada siswa yang harus mengikuti ujian secara susulan,” katanya.
Lebih lanjut, dikatakan, di hari pertama pelaksanaan UN pihaknya kedatangan rombongan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi Hanafi Zein, untuk memantau secara langsung jalannya ujian tersebut. “Bersyukur karena semua siswa siswi SMPN 3 dapat melaksanakan pada waktu yang telah ditentukan tanpa ada kendala,” ucapnya.
Saat ini UN bukanlah merupakan penentu kelulusan bagi siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Diharapkan, semua siswa siswi yang melaksanakan ujian, mendapatkan nilai yang bagus dengan lulus seratus persen, terutama siswa siswi SMPN 3 Kota Sukabumi. ■ ida

Tinggalkan Balasan