Umum dan Perlengkapan Muba Giatkan Sosialisasi

oleh -309 views
Umum dan Perlengkapan Muba Giatkan Sosialisasi.

MUBA, HR – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dalam mengantisipasi peredaran Covid-19 terus ditingkatkan salah satunya dengan menggiatkan sosialisasi pencegahan hingga di sediakanya bilik sterelisasi di pintu Kantor Pemkab Muba.

Sekretaris Daerah Kab. Muba, Drs. H. Apriyadi M.Si melalui Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan Setda, Sefrizal, SE, M.Si saay di konfirmasi wartawan di ruang kerjanya mengatakan, sesuai dengan surat edaran Bupati Musi Banyuasin bahwasanya wajib melakukan pencegahan Covi-19.

“Setiap PNS, tenaga kerja Sukarela dan tamu yang datang ke sekretariat Bagian Umum dan Perlengkapan diharuskan untuk mengukur suhu badan dan mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun atau Hand Sanitizer,” katanya, Kamis (02/04/2020).

Lanjutnya, Sefrizal juga menambahkan, saat ini sudah tersedianya bilik-bilik sterilisasi di beberapa pintu masuk Pemkab Muba dan diterapkannya sistem pembatasan pintu masuk dengan pola satu gedung satu pintu.

Selain itu, “Seprizal juga berharap agar seluruh pegawai dan tamu atau masyarakat yang keluar masuk gedung kantor Sekretariat Daerah Muba supaya dapat mematuhi surat edaran Bupati tersebut,” harapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua PWI Muba, Herlin Koisasi, SH mengatakan, mengajak agar setiap Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin dapat mengikuti Imbauan Pemkab Muba, ketika rekan-rekan media ingin konfirmasi atau keluar masuk area perkantoran supaya ikut serta dalam pencegahan Covid-19, supaya setiap wartawan yang ingin konfirmasi atau keluar masuk kantor Dinas-dinas di Seluruh Muba, kiranya dapat mengikuti Imbauan atau seruan Pemkab Muba dan selalu menjaga kesehatan serta keselamatan dalam beraktivitas,” katanya seraya berharap. charles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *