Ulang Tahun Bhakti Adhiyaksa, Kapolres Pagaralam Sambangi Kejaksaan Negeri Pagaralam

oleh -76 views
Kapolres bersama Kajari.

PAGARALAM, HR – Memperingati Ulang Tahun Bhakti Adhiyaksa ke-60, sebagai bentuk bagian sinergitas Forkopimda Kota Pagaralam. Polres Pagaralam Dalam kesempatan setahun sekali ini Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, S.IK,MH didampingi Kasat lantas Res Pagaralam AKP Ricky Mozam, SH, dan Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Acep Yuli, SH, serta Kasat Narkoba Polres Pagar Alam AKP Regan Kusuma, S.Trk, SH menyambangi Kantor Kejaksaan Negeri Pagaralam.

Kegiatan silahturami ke dengan Acara Pemberian Tumpeng kepada Kepala Kajari dan seluruh stafnya  pada Hari Rabu Tanggal 22 Juli 2020 dilaksanakan mulai pukul 7 pagi. Pemberian Tumpeng Hari Adhiyaksa Ke 60 dari Kapolres Pagaralam diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam Sdr. Zuhri ,SH berserta Para Kasie dan seluruh staf Kejari di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam, Gunung Gare, Kecamatan Pagaralam Selatan.

Loading...

Dalam Kegiatan yang berdurasi 45 menit ini Kapolres Pagaralam Akbp Dolly Gumara, S.IK,MH memberikan sambutannya, kedatangan kami sebagai bentuk penghormatan dan turut berbahagia kepada korps kejaksaan yg sedang berulang tahun Hari Bhakti Adhiyaksa ke-60, dan kami Polres Pagaralam mendoakan semoga korps kejaksaan Di Kantor Kejaksaan negeri pagaralam diberi kesehatan, kekuatan, dan petunjuk dari Allah SWT untuk terus berbhakti kepada masyarakat dalam penegakan hukum bersinergi dengan Polri sesuai motto hari bhakti ini Terus Bergerak, terus Berkarya. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan