Turnamen Tenis Lapangan Junior Nusa Indah Open 2023

oleh -590 views
Turnamen Tenis Lapangan Junior Nasa Indah Open 2023

BENGKULU, HRMemotivasi semangat olahraga bagi anak-anak sekaligus mencari bakat atlet olahraga tenis lapangan. Nusa indah tenis klub melaksanakan kegiatan event pertandingan selama tiga (3) hari dimulai hari Juma’t 25-27-2023 Kelompok Umur (KU) 10-12-14 dan 16 tahun katagore junior dengan hadiah tropi dan piagam.

Ketua penyelenggara kegiatan pertandingan Nusa Indah tenis junior Lub. Yeni Puspita.SH.MH mengatakan bahwa Turnamen yang dilaksanakan merupakan yang pertama pasca Covid 19 untuk memotivasi anak-anak dalam berolahraga dan mencari bakat atlet olahraga tenis lapangan. “Kita tidak menyangka antusia anak-anak serta orang tua mengantar anak dalam event ini dengan semangat yang tinggi,”ujar Yeni kagum melihat.

Ketua penyelenggara Ibu. Yeni Puspita. SH.MH berikan tropi dan piagam bagi pemenang..
Panitia berikan piagam dan tropi di hadiri orang tua peserta.

Dijelaskannya bahwa event ini juga menjaring atlet berbakat pemain tenis lapangan Bengkulu yang diharapkan menjadi calon atlet Nasional dan tidak tertutup kemungkinan event serupa juga akan digelar dengan skala yang lebih luas. “Kalau untuk skala dalam kota Bengkulu sudah berhasil dalam pembinaan Atlet dan kita juga mau olahraga Bengkulu maju dan dikenal oleh masyarakat luas,” ungkap Yeni Puspita.SH.MH yang kesehariannya bekerja sebagai Asisten Pengawas Kejati Bengkulu.

Salah satu peserta turnamen katagori junior 16 tahun. Fadil Rahma Putra mengatakan bahwa ia termotivasi sejak usia 11 tahun dan bergabung dalam Club KKTC kota Bengkulu yang menjadi juara satu (1) dalam pertandingan dan baru berusia 15 tahun. “Saya sangat senang menjadi juara setelah mengalahkan beberapa lawan petenis lapangan dan ini menjadi pembelajaran dan akan terus belajar lagi tentang teknik karena ingin mau menjadi atlet nasional”. Ujar Fadil pada Harapan Rakyat usai bertanding.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan