Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2017 di Desa Metbau Kecamatan Mendahara

oleh -223 views
TANJAB TIMUR, HR – Pembukaan Pertandingan Sepak Bola Camat Cup tahun 2017 dilaksanakan di Desa Metbau Kecamatan Mendahara berlangsung lancar dan sukses.
Camat, Kapolsek dan lainnya
Dalam pembukaan Turnamen Sepak Bola Camat Cup tersebut dihadiri Camat Mendahara Abdul Rojak S,STP serta Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mendahara Leodri Diana S.St beserta staf.
Turut hadir Kapolsek Mendahara Iptu Gubril bersama anggota Polsek Mendahara, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan mendahara Drs Ramli, anggota DPRD Tanjabtim Nurhidayah bersama Ketua DPC PAN Kecamatan Mendahara Baharuddin Dang, serta perwakilan dari Puskesmas Mendahara, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Mendahara dan instansi lainnya.
Kades Merbau, Dullah pada kesempatahn itu menyampaikan ucapan terimakasih atas dipercayanya Desa Merbau untuk menjadi tuan rumah.
“Kami segenap pemerintah Desa Merbau dan bersama pemuda – pemudi serta tokoh masyarakat di Desa Merbau mengucapkan terima kasih kepada Camat Mendahara dan instansi terkait yang telah mempercayakan Desa Merbau untuk menjadi tuan rumah diajang pertandingan Sepak Bola Camat Cup 2017, yang diikuti satu kelurahan dan delapan desa se-Kecamatan Mendahara,” ungkapnya.
Kami selaku panitia pertandingan sepak bola Camat Cup 2017 di Desa Merbau akan melaksanakan dengan sebaik mungkin, dan siap mensukseskan turnamen sepak bola Camat Cup tahun 2017,” pungkas Dullah.
Kapolsek Mendahara, Iptu Gubril menghimbau masyarakat untuk bersama mengamankan dan mensukseskan Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2017.
“Kami dari Polsek Mendahara menghimbau kepada seluruh masyarakat kiranya bersama – sama mengamankan dan mensukseskan kegiatan rutin pemerintah setiap tahunnya dalam ajang Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2017 di Desa Merbau.
Gubril juga berharap kepada seluruh panitia dan wasit serta pembantu wasit diharapkan netral dan adil dalam memimpin setiap pertandingan. Hal tersebut untuk menjaga kenyamanan dan keamanan selama pertandingan Sepak Bola Camat Cup ini, ‘Harapan kami selaku pihak keamanan kepada penonton dilarang keras membawa senjata tajam, minuman keras, ajang taruhan, Dengan hal tersebut pertandingan sepak bola camat Cup 2017 di Desa Merbau berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Kapolsek.
Sedangkan Camat Mendahara, Abdul Rojak S.STP menyampaikan, dengan melalui Turnamen Sepak Bola Camat Cup 2017 di Desa Merbau yang dipercayakan menjadi tuan rumah.
“Seluruh kesebelasan masing – masing dari desa/kelurahan se-Kecamatan Mendahara dapat menjalin hububungan baik dan silahturahmi antar sesama,” pesannya.
Abdul Rojak berharap wasit serta pembantu wasit maupun seluruh panitia dapat melaksanakan tugas dengan seadil – adilnya, “Kepada lurah serta kades, apabila tim kesebelasannya yang bermain diharapkan kadesnya dapat ikut serta, sehingga hubungan baik antar desa terus berkesinambung,” pintanya. jibar


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan