Turnamen Forkopimkot Cup 2022, Tim Wali Kota FC Juara I dan Tim Cetar FC Juara II

oleh -82 views
Tim Wali Kota FC Juara I saat penyerahan hadiah.

JAKARTA, HR – Tim Wali Kota FC memang harus diperhitungkan dan diakui, meskipun mendapat tekanan serangan bertubi-tubi dari Tim Cetar FC, meskipun dua pemainnya diganjar denga kartu merah, mereka tetap bisa mempertahankan keunggulannya dan menjadi juara I di Turnamen Forkopimkot Cup 2022.

Wali kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko yang selalu hadir saat pertandingan dari pertama sampai akhir mengatakan, turnamen sepakbola Forkopimkot Cup 2022, adalah ajang silaturahmi, sinergitas lima pilar di wilayah Jakarta Barat.

“Turnamen Cup 2022, hanya ajang silaturahmi, tidak ada yang menang atau kalah, karena kita semua saudara dan turnamen ini, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77,” ujar Yani Wahyu Purwoko di Stadion Mini Cendrawasih, Minggu (14/08/22) malam.

Wali Kota Jakbar Yani Wahyu Purwoko dan Ketua Turnamen Forkopimkot Jakbar Umar Abdul Aziz.

Yani juga berjanji, bahwa kegiatan tersebut akan terus diagendakan setiap tahun dan menjadi piala bergilir, “Alhamdulillah, kegiatan ini sukses dan nantinya kita agendakan setiap tahunnya, apabila ada kekurangan di saat ini, kedepannya akan kita lakukan pembenahan, agar lebih meriah lagi,” ungkap Yani Wahyu Purwoko.

Loading...

Dipertandingan Final Turnamen Forkopimkot Cup 2022, Tim Wali Kota FC berhasil mengalahkan Tim Cetar FC (Cengkareng Tambora), dengan keunggulan 2-1 meskipun banyaknya keluar kartu kuning dan merah, begitu juga pergantian Wasit dalam memimpin pertandingan sepak bola Forkopimkot Cup 2022. didit/agus

Tinggalkan Balasan