Tunkin Dorong Spirit Kinerja ASN

oleh -85 views
Tunkin Dorong Spirit Kinerja ASN.

MAJALENGKA, HR – Pemerintah Kabupaten Majalengka menggelar pembinaan ASN penerima tunjangan kinerja (tunkin) dilingkungan Dinas Pendidikan bertempat di Islamic Center Rabu (04/03/2020).

Pembinaan ASN penerima tunjangan kinerja dihadiri Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi, M. M. Pd, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekda Drs H Eman Suherman, M.M, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka H. Ahmad Suswanto, SPd, MPd serta keluarga besar Disdik Kabupaten Majalengka.

Kepala Dinas Pendidikan H. Ahmad Suswanto menyampaikan, “yang menerima tunkin pegawai Disdik diatas 630 orang terdiri dari guru yang tidak mendapatkan sertifikasi, kemudian guru yang baru di angkat PNS dan pejabat di Disdik majalengka sesuai dengan fungsional di sekolah sekolah, seperti TU yang sudah PNS,” ungkap Kadis.

Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi,M.M.Pd pada kesempatan tersebut mengatakan, “tunjangan kinerja untuk mendorong spirit kinerja para ASN dilingkungan Pemkab Majalengka, untuk memberikan hak-haknya sesuai kinerja, dengan anggaran tunkin yang kita siap sebesar Rp 114 Miliar pertahun ,bagi ASN tidak mencapai kinerja tunkin bisa kita hentikan, beda dengan gaji,” ungkap Bupati.

Loading...

“Saya berharap dengan adanya tunkin mendorong spirit kinerja para ASN untuk pelayanan masyarakat lebih baik lagi,” pungkasnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan