Try Out dan Bimbingan CAT PPPK Tahun 2021 Secara Resmi Dibuka Oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni

oleh -126 views
Try Out dan Bimbingan CAT PPPK Tahun 2021 Secara Resmi Dibuka Oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni.

PAGARALAM – HR Kegiatan penyelenggaraan Try Out dan Bimbingan CAT PPPK Tahun 2021, secara resmi dibuka oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, bertempat di Aula Pertemuan SMP Negeri 02 Kota Pagar Alam, Senin (26/07/2021).

Kegiatan ini mengusung tema “Maju Bersama PGRI-SLCC Pagaralam, yang bertujuan sebagai wahana latihan seluruh peserta tes CAT PPPK Tahun 2021, sekaligus melihat kekurangan sehingga pada waktu pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan lancar”. Uji coba ini di lakukan di tiga tempat yaitu SMP Negeri 1, SMP Negeri 2 dan SMP Negeri 8 Kota Pagaralam.

Alpian Maskoni Walikota Pagaralam.
Kepala Dinas Pendidikan Pagaralam.

Alpian Maskoni, dalam sambutannya menyampaikan peran tenaga pendidikan merupakan ujung tombak dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia, terutama dalam pendidikan moral, akademik, skill dan agama di dalam lingkungan sekolah, pada pendidikan wajib 12 tahun bagi siswa adalah suatu hal yang menjadi tolak ukur minimal pendidikan saat ini. Pemerintah kota Pagaralam berharap dalam kegiatan ini akan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh seluruh peserta, sekalian untuk dapat menambahkan kesiapan dalam mengikuti seleksi PPPK nantinya.

Loading...

“Selamat mengikuti kegiatan pada hari ini, ikuti dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat bermanfaat nantinya untuk para peserta secara pribadi maupun bagi pemerintah Kota Pagaralam pada umumnya,” kata Alpian Maskoni. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.