TP PKK Kota Tangerang Rutin Adakan Pertemuan

oleh -203 views
TANGERANG, HR – TP PKK Kota Tangerang terus menunjukan taringnya berlandaskan nilai-nilai Pancasila, UUD’45 dan Bhinneka Tunggal Ika. Dari 10 Program tersebut guna untuk merealisasikan, maka kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat dan sekitarnya, yakni berupa 4 kelompok kerja yang secara supel, luwes dan koordinatif.
Akan hal demikian, TP PKK Kota Tangerang dibawah kepemimpinan Hj Aini Suci ARW dan Wakil Ketua TP PKK Kota Tangerang Hj Masturoh Sachrudin yang akan selalu setia menjalin Koordinasi dan sinkronisasi dengan BPMPKB,Dharma Wanita Pusat Kota Tangerang, Pokja-pokja, Kader-kader, simpatisan dan para Kaum Ibu-ibu, tanpa rasa mutung.
Dalam agenda pertemuan rutin TP PKK Kota Tangerang turut hadir Hj Ani Sriwahyuni Dadi Ketua DWP Kota Tangerang, H Rahmat Hadis Kepala BPMPKB Kota Tangerang, Sutanto Dinkes Kota Tangerang Seksi Peningkatan Gizi Masyarakat, Unsur Muspida, Pengurus TP PKK Kota Tangerang, Pengurus DWP Kota Tangerang, Kader Dan Simpatisan TP PKK Kota Tangerang, Kamis (08 September 2016) di Gedung Nyi Mas Melati-Daan Mogot.
Banyak Kegiatan-kegiatan TP PKK Kota Tangerang yang sangat mulia dan bijak demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang pada umumnya antara lain pembinaan posyandu, pelatihan tutor BKB, pelatihan administrasi, kewirausahaan, dll. Semua yang mereka kerjakan sebagai jiwa loyalitas pengabdian pada Bangsa dan Negara supaya kelak bisa berdampak positif bagi generasi penerus bangsa ini.
“Ayo, giatkan terus rasa empati kita membangun dan membantu masyarakat agar kelangsungan hidupnya menjadi lebih baik dan merata, lalu tingkatkan jalinan kerjasama di antara kita semuanya,’’ ucap Aini Suci ARW Ketua TP PKK Kota Tangerang.
Hal serupa pun diungkapkan oleh Rahmat Hadis, Kepala BPMPKB Kota Tangerang, jauh-jauh dari sebelumnya memang kita sudah melakukan perencanaan secara sistematis dan saling sinergi senyawa, dengan tujuan agar Kota Tangerang lebih maju dan sukses bagi masyarakatnya.
“Bukan itu saja, TP PKK Kota Tangerang ini telah meraih segudang prestasi, oleh karena itu mari kita pertahankan dan ditingkatkan serta partisipasi masyarakat juga perlu dilibatkan dan kita rangkul,” tuturnya.
“Mari kita ciptakan Kota Tangerang yang tercinta ini menuju Kota yang masa depannya baik dan bermanfaat bagi masyarakatnya,” tambah Hj Masturoh Sachrudin. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan