TNI Polri Bersinergi Dengan Warga

oleh -919 views
oleh
TNI Polri Bersinergi Dengan Warga.

JAKARTA, HR –  Ada pemandangan menarik TNI-Polri di Jakarta Barat, Terlihat sebagai bentuk sinergitas antara TNI-Polri Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Bripka Ahmad Haris dan Babinsa duri kosambi Serda Deni Terlihat membopong keranda zenajah warga binaannya yang meninggal dunia, Jumat (28/4/2023).

Dimana diketahui bahwa warga binaannya tersebut merupakan almarhum Ahmad bin zamin (57) ayah seorang anggota polri Briptu Shandry Fadlyka (anggota bareskrim mabes polri) yang meninggal karena sakit.

Saat di konfirmasi Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Bripka Ahmad Haris mengatakan, dirinya menerima informasi bahwa ada warga binaannya yang meninggal, kemudian memberitahukan kepada Babinsa duri kosambi Serda Deni untuk mendatangi kediaman almarhum dan melakukan takziah.

“Almarhum merupakan ayah dari rekan kita yang berdinas dibareskrim mabes polri, kehadiran kami merupakan bentuk simpatik dan kepeduliaan kami (TNI-Polri) terhadap warga kita yang sedang ditimpa musibah,” ujar Bripka Ahmad Haris saat dikonfirmasi. Jumat (28/4/2023).

Dimana almarhum meninggal dirumah sakit bakti asih tangerang karena sakit yang dideritanya

“Almarhum dikebumikan di tanah wakaf milik keluarganya,” terangnya.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, TNI-POLRI merupakan pilar bangsa sudah sepatutnya kita harus hadir ditengah masyarakat terlebih saat masyarakat membutuhkan bantuan.

“Saya sangat mengapresiasi atas wujud sinergitas kehadiran TNI-Polri yang telah dilakukan oleh bhabinkamtibmas duri kosambi Bripka Ahmad Haris dan Babinsa duri kosambi Serda Deni atas kesigapannya peduli terhadap warganya,” ucapnya. jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *