Tingkatkan Layanan Prima Untuk Barito Utara Yang Religius

oleh -60 views

MUARA TEWEH, HR – Guna lebih meningkatkan layanan prima kepada masyarakat untuk Barito Utara yang religius, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengunjungi Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru,Kabupaten Barito Utara.

Melaksanakan shalat ashar di Masjid Nadalayah Al Muzib, didampingi H Junaidi, H Ronny, H Rusman dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama, Sabtu (02/11/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan pembangunan mental spritual pada masyarakat di Desa Malawaken dan sekitarnya. Pada kesempatan Bupati menyerahkan bantuan berupa mimbar untuk shalat jemaat di Masjid Nadalsyah Al Muzib, bantuan tersebut diterima langsung oleh warga Km 23 Desa Malawaken atas nama Amang Bandang, sebelumnya juga H Nadalayah telah menyerahkan bantuan yang sama di beberapa masjid di Barito utara.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengungkapkan bahwa bantuan mimbar merupakan salah satu bentuk pelayanan dirinya sebagai pemimpin di Barito Utara, sehingga dapat membantu pengurus Maajid dan Desa untuk semangat beribadah.

“Kita tidak berhenti hanya disini, segala apa yang menjadi kepentingan masyarakat akan kita perioritaskan, baik dalam bentuk fisik maupun non fisik,” katanya. Dirinya berharap dengan adanya bantuan mimbar tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin dalam beribadah dan dapat digunakan untuk shalat jumat.” harapnya.

Loading...

Bandang salah seorang warga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan komitmen dalam meningkatkan saranah ibadah di Barito Utara, ia berharap dengan perlengkapan yang telah diberikan dapat meningkatkan semangat beribadah bagi warga. “Terimakasih kepada Bapak Bupati yang selama ini dan dari sejak awal selalu membantu kami dalam membangun sarana ibadah,semoga hal ini dapat lebih memacu semangat warga untuk beribadah,” jelasnya. mps

Tinggalkan Balasan