Tim Sepakbola Perempuan Australia Kunjungi Sekolah Dasar Negeri 11 Jimbaran

oleh -168 views
Tim Sepakbola Perempuan Australia Kunjungi Sekolah Dasar Negeri 11 Jimbaran.

BADUNG, HR – Bali International Football Championship 2019 yang berlangsung 19-23 Agustus 2019, Tim Sepakbola Gold Fields U21 Australia menyempatkan diri untuk mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 11 Jimbaran untuk memberikan pelatihan sepakbola kepada para murid perempuan.

Kunjungan yang dimediasi oleh Konsulat-Jenderal Australia di Bali ini merupakan salah satu bentuk dari implementasi Kerjasama Bridge Partnership Program yang menjadi komitmen Australia dan Indonesia di bidang pendidikan.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Konsul Diplomasi Publik dari Konsulat-Jenderal Australia di Bali, Eleanor Daly. Ia menekankan komitmen dari pemerintah Australia untuk memperjuangkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan sebagai prioritas utama bantuan pembangunan dan kebijakan luar negeri.

Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala Sekolah SDN 11 Jimbaran, Ni Made Nurati. Pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan ini.

“Ini sangat baik bagi murid-murid kami, terutama mudir perempuan, sebagai motivasi untuk aktif alam berbagai bidang olahraga khususnya sepakbola”, ujar Nurati.

Loading...

Selain pelatihan sepakbola, para atlet Tim Sepakbola Gold Fields U21 Australia juga belajar tarian Bali dari para murid. gina

Tinggalkan Balasan