Tim Satgas Covid-19 Semakin Memperketat Pencegahan di Perbatasan Takalar Gowa

oleh -78 views

TAKALAR, HR – Anggota Koramil 1416-01 kecamatan Polongbangkeng Utar, kabupaten Takalar bersama personil kepolisian Polsek Palleko hari Sabtu (16/05/2020) diperbatasan kabupaten Takalar dan kabupaten Gowa.

Memperketat pencegahan Covid-19 menjelang hari raya idul Fitri 1441 hijriah tinggal beberapa hari lagi sehingga Volume kendaraan yang melintas di daerah kabupaten Takalar semakin meningkat apa lagi kabupaten Takalar sangat dekat dengan kota metropolitan Makassar.

Petugas yang berposko di depan kantor Polsek Palleko aktif berada di jalan raya guna menahan satu persatu kendaraan yang lewat baik yang datang dari kota Makassar maupun yang keluar dari kota Takalar mulai dari kendaraan roda dua Sampai kepada mobil bus dan mobil truk semuanya di tahan dan di semprot dengan cairan Disinfektan guna mensterilkan masyarakat dari virus Corona.

Loading...

Salah satu petugas dilapangan yang di temui Wartawan Media Harapan Rakyat online mengatakan, “kita memang meningkatkan kewaspadaan dan pencegahan Covid-19 dengan melakukan penyemprotan Disinfektan serta mengingatkan jaga jarak dan tetap memakai masker baik di rumah maupun keluar rumah, petugas yang berseragam loreng minta jati dirinya tidak di muat dalam berita kegiatan satgas,salah satu pengguna jalan yang memakai kendaraan roda empat saat di tahan oleh petugas Satgas sangat merasa senang dengan kesopanan petugas di jalan yang memberhentikan sementara kendaraannya demi kebaikan bersama,” tuturnya. natsir tarang

Tinggalkan Balasan