Tim Pemenangan HASANAH Rapat Konsolidasi di Posko Pemenangan

oleh -563 views

MAJALENGKA, HR – Relawan tim pemenangan HASANAH (Hasanuddin-Anton) untuk Jawa Barat melaksanakan rapat konsolidasi menyatukan persepsi untuk mendapatkan hati masyarakat Majalengka dalam pemenangan pasangan HASANAH (Hasanuddin-Anton), bertempat di posko pemenangan HASANAH Kabupaten Majalengka, Kamis (8/3).

Tim relawan yang hadir terdiri dari tim relawan cabang dan ranting dari seluruh kecamatan dan desa, tim projo yang bertujuan untuk membawa pasangan HASANAH untuk Jawa Barat pada pilgub 2018.

Ketua tim pemenangan HASANAH Kabupaten Majalengka Drs Sabungan sekaligus Wakil Ketua Pemenangan HASANAH dari DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka, didampingi sekretaris tim pemenanagan dan penggerak di lapangan H Agus Subagja, bersama tim pemenangan HASANAH lainnya, menyampaikan kepada relawan senantiasa bekerja keras melakukan tugas masing-masing dengan membangun posko posko pemenangan HASANAH untuk Jawa Barat sekaligus mendapatkan hati rakyat dalam pemenengan mutlak pasangan HASANAH untuk Jawa Barat khususnya di Kabupaten Majalengka.

Dia menambahkan, selain relawan tim pemenangan pasangan HASANAH PDI Perjuangan Jawa Barat di tambah partai pengusung siap mengantar menjadi orang nomor satu di Jawa Barat. Bukan tidak mungkin pasangan HASANAH mendapatkan suara terbanyak dari pengalaman tahun lalu hanya kalah tipis di pilgub Jawa Barat yang diusung PDIP.

“Kita tinggal merapatkan barisan, satukan tujuan pemenangan HASANAH di Jawa Barat dengan seluruh tim relawan tim projo dari seluruh cabang dan ranting di Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Loading...

“Kabupaten Majalengka sesuai dengan kearifan lokal jadi sumur kita rekrut teman-teman. Mereka semua kan optimis ada yang ngomong 80%, tapi kita kan bukan optimis bicara persen lah. Kita kan bicara Majalengka harus menang. Malu kalau Majalengka tidak menang karena putra daerah. Koordinasi dengan posko-posko, ya ini selama ini sudah Inter semua sebenarnya sudah dari jauh-jauh hari sudah jadi sebelum alat peraga ini datang dari provinsi kami sudah sudah bikin semuanya sudah ada ya nanti untuk lebih meningkatkan kami akan turunkan khusus tim untuk mengecek semua keseriusan teman-teman. Secara masif yang mulai hari Senin saya dan tim relawan Oh itu nanti kita tunKabupaten sudah turun mulai dari atas sampai ke utara,” ucap Sabungan. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan