Tim Futsal Pelindo Optimis Juara Turnamen FISL

Tim Futsal Pelindo
JAKARTA, HR – PT Pelindo mengirimkan tim Futsal Indonesia Port Corporation untuk mengikuti turnamen Futsal Indonesia Super League (FISL) 2015 rencananya digelar di Bandung, Jawa Barat. Manajer Operasi Terminal I PT Pelindo II Tanjung Priok, Ari Heryanto mengatakan, tim Futsal IPC FC (Indonesia Port Corporation Futsal Club) diharapkan berprestasi diturnamen tersebut.
“Kami berharap tim futsal IPC FC, menjadi juara di kompetisi bergengsi ini. Dan yang lebih penting bisa makin mengharukan nama perusahaan,” ujar Ari, Rabu (22/4).
Sementara itu, Manajer Tim IPC FC Budi Oetoyo mengatakan, pemain futsal yang tergabung dalam IPC FC adalah juga karyawan yang bekerja di PT Pelindo seluruh Indonesia.
Mereka kata dia, memang atlet Futsal profesional. “Tetapi mereka juga karyawan IPC atau Pelindo yang profesional. Jadi kami mau gabungkan dua hal ini,” ujar Budi.
Dia berharap, tim futsal tersebut akan berhasil memenangkan kompetisi. Apalagi sekarang sudah bergabung bersama IPC FC 4 pemain Futsal nasional. “Kami tentu punya target juara I. Kali ini ada 16 tim yang ikut, wilayah barat dan timur masing-masing 8 tim. Dan kita yakin, bisa menjuarai FISL 2015 ini,” ujar Budi optimis.
Pihaknya berharap, dengan keterlibatan IPC FC dalam kompetisi tersebut, nama IPC bisa ikut berkibar. “Kami tentu punya misi membesarkan nama perusahaan. Apalagi Pelindo punya harapan besar tidak hanya jadi Indonesia Port Corporation tapi International Port Corporation,” pungkas Budi.
Sampai saat ini, IPC FC sudah 2 kali menjuarai FISL yaitu 2010 dan 2012, serta bertanding di Kompetisi Futsal tingkat ASEAN. krisman/velly

Tinggalkan Balasan