Tim Fighter Gowa Hadir di Acara SMAN 1 Sungguminasa

oleh -696 views

GOWA, HR – Tim Fighter Gowa (TFG) menghadiri undangan kegiatan bazaar dari Alumni 2017 SMA Negeri 1 Sungguminasa kabupaten Gowa, Sabtu (3/3/18) malam, di Radja Cafe, Jalan Muthalib dg Narang Kec Somba Opu.

TFG yang baru terbentuk 3 bulan ini memperlihatkan kebolehannya dengan atraksi bela diri ditengah para tamu bazaar malam itu.

Atraksi TFG.

Sebanyak enam peserta tim pejuang Gowa ini bermaksud ingin mengukir kembali kebudayaan seni di Gowa dengan bela diri bersenjatakan Badik dan Kalewang (Parang).

Mengamati atraksi malam itu penonton sempat tegang sehingga para hadirin berteriak ketakutan khususnya wanita.

Ketua TFG, Galang Al bersama rekan – rekannya, mengatakan, “Kami hadir memenuhi undangan alumni SMAN 1 Sungguminasa dan kami berterima kasih atas undanganya. Karena malam ini juga kami diberi kesempatan untuk menunjukkan bakat kami dari TFG.”

Dari TFG ini merupakan anak remaja Gowa yang terdiri dari enam orang yakni Galang Al, Attam OO (16), Arfan Jack, Ilham (17), Fikri (16), dan Arkam (19). Ada juga yang masih pelajar sehingga mereka harus membagi waktu setiap harinya di sekolah dan di tempat latihan.

Loading...

“Mengembangkan atlet bela diri bernuansa seni kebudayaan Gowa yang dimiliki dan dikenal masyarakat dan bisa jadi karya yang diterima dengan nilai – nilai positif,” harapnya. kartia

Tinggalkan Balasan