Tim BPKPD Raih Juara Pertama di Tournamet Futsal Wali Kota Cup yang Digelar PWI Kota Sukabumi

oleh -186 views
oleh
Tim BPKPD Raih Juara Pertama di Tournamet Futsal Wali Kota Cup yang Digelar PWI Kota Sukabumi.

SUKABUMI, HR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada mengapresiasi kegiatan Tournamet Futsal Wali Kota Cup dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang sudah berlangsung selama tiga hari di GOR Suryakencana, Kecamatan Warudoyong, pada Rabu kemarin (22/2).

Dalam kegiatan tersebut, Dida secara langsung menutup kegiatan Tournamet Futsal Wali Kota Cup tersebut, setelah tim dari BPKPD melawan Disdikbud Kota Sukabumi dengan skor 2-1. Sehingga juara pertama diraih oleh tim dari BPKPD.

Ia mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi kepada teman-teman seluruh SKPD dan lembaga terkait lainnya yang ikut serta dalam Tournamet Futsal Wali Kota Cup yang digelar oleh PWI Kota Sukabumi.

“Tentu ini bagian dari gerakan olahraga dan silaturahmi kita, antar sesama pegawai yang ada di Kota Sukabumi. Kami dari Pemerintah Kota Sukabumi sekali lagi mengapresiasi, karena pasca pandemi covid, baru kali ini  menyelenggarakan turnamen futsal yang diikuti seluruh SKPD,” ujar Dida kepada wartawan.

Disinggung kegiatan ini akan dilaksanakan setahun sekali, kata Dida, dinas terkait akan terus berkoordinasi dengan PWI Kota Sukabumi nantinya, kemudian akan dikembangkan seperti apa kedepannya, sehingga diharapkan kegiatan yang digelar oleh PWI Kota Sukabumi ini akan lebih meriah lagi dan tentunya harus mengangkat prestasi.

“Nanti dari dinas terkait yang akan terus berkoordinasi dengan rekan-rekan PWI untuk kegiatan kedepannya agar lebih meriah lagi. Paling tidak juga refreshing untuk teman-teman yang ada di PNS Kota Sukabumi,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua panitia acara peringatan HPN 2023, Usman Abdul Faqih, mengatakan, kegiatan Tournamet Futsal Wali Kota Cup ini merupakan rangkaian kegiatan yang kedua, setelah sebelumnya melakukan kegiatan seremoni yang digelar di Balai Kota Sukabumi beberapa waktu lalu.

“Dalam HPN 2023 ini ada beberapa rangkaian kegiatan, dari hari Senin kemarin sampai tanggal 2 Maret itu, ada lomba karya tulis, video dokumenter, dan fotografi. Kemudian nanti di tanggal 5 Maret ada seminar jurnalistik. Pada acara puncaknya nanti pembagian hadiah dari rangkaian-rangkaian kegiatan yang sudah berjalan,” katanya. ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *