Tiga Pilar Desa Sodong Dilauncingkan

TANGERANG, HR – Program yang sedang berjalan di Desa Sodong adalah program 5 T yang dilaucingkan dengan Nama Desa Emas. Kepala Desa Sodong Dony Bambang Permana membuat pragram yang Indah untuk ke majuan Desa nya, kepala Desa Sodong bersama Binamas D Subagyo beserta Danramil Desa Sodong Jalan Raya KH Moch Ahyar kecamatan Tiga Raksa Kabupaten Tangerang melauncingkan desa emas yaitu desa tertib hidup, tertib bernegara, tertib akhirat, tertib niat baik dan silaturrahmi.
Semua yang menggunkan kata tertib artinya warga masyarakat Desa Sodong harus tertib disiplin bahkan bersinergi serta saling membangun dan motifasi untuk sesama umat. Dan program 5 T yang berjalan tidak membeda bedakan suku, golongan atau agama yang dianut oleh warga masyarakat Desa Sodong kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.
D Subgyo mengatakan kita sebagai warga Negara yang baik, warga masyarakat yang saling mengasihi bahkan saling membangun rukun dan damai baik untuk hidup dalam ke baikan menuju warga masyarakat yang saling mendukung satu dengan yang lainnya.
Dony Bambang mengatakan dengan ada program ini maka kita bersinergi antara ke pala Desa Sodong, Koramil, Binamas, Tokoh Masyarakat, LSM, Media RT dan RW Bahkan Karang taruna bersama sama kita memberantas kemiskinan dan mensejahterakan Masyarakat, memberikan pengarahan pandangan hidup agar lebih maju lagi dengan wawasan dan SDM nya lebih baik.
Warga Masyarakat sodong Senang Bahagia dengan ada nya Desa Emas saling membantu dalam kebaikan, selalu hidup Rukun. Program ini juga diteruskan pada Desa Tapos Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Jadilah warga Desa Sodong yang baik serta menjalan kan 5 T yang berdasarkan pada Pancasila. Semoga warga masyarakat Sodong selalu kondusif dengan ada nya 3 Pilar menjadi Team Work serta dapat selalu amanah dibawa ke pemimpinan Dony Bambang P dengan harapan masyarakat menjadi lebih baik dalam menata hidup. linda

Tinggalkan Balasan