Tiga Paslon Bupati Majalengka Siap Bertarung di Pilkada 2018

oleh -1.4K views

MAJALENGKA, HR – KPU Kabupaten Majalengka menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kab. Majalengka pada Pilkada 2018 di gedung Islamic Center, Selasa malam (13/2).

Tiga pasangan calon resmi memperoleh nomor peserta pemilukada di Majalengka. Ketiga pasangan calon ini selanjutnya akan mulai berkampanye pada tanggal 15 Februari 2018.

Nomor urut 1 didapat Paslon yang didukung Partai Gerindra, PKB, PKS, PAN, Nasdem yaitu MAJU (Maman-Jefry), untuk nomor urut 2 didapat Paslon KARNO (Karna-Tarsono) usungan dari PDI-Perjuangan, sementara Paslon SOPAN (Sanwasi-Taufan) usungan dari Partai Golkar, PPP dan Demokrat ini mendapat nomor urut 3.

Pleno penentuan nomor urut ini dihadiri dan disaksikan oleh Bupati Majalengka, Forkopimda, Panwaslu dan puluhan pendukung dari Paslonbup masing-masing. Tak terbendung, gemuruh teriakan yel-yel di dalam ruangan gedung silih bersahutan ketika Paslon dukungannya tersebut sudah mendapatkan nomor urut.

Loading...

Usai penentuan nomor urut, kemudian secara simbolis Kapolres Majalengka menyerahkan 24 pengawal pribadi (Walpri) kepada ketiga Paslonbup, masing-masing mendapatkan 2 Walpri tiap orangnya. lintong situmorang

One thought on “Tiga Paslon Bupati Majalengka Siap Bertarung di Pilkada 2018

Tinggalkan Balasan