Teruslah Menjadi TNI Profesional & Menjadi Kebanggaan Rakyat

Teruslah Menjadi TNI Profesional & Menjadi Kebanggaan Rakyat.

SUKABUMI, HR – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Gerindra, Usep Wawan, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020, yang mengusung tema “Sinergi Untuk Negeri”.

Ketua Fraksi Gerindra itu pun menyampaikan, bahwa TNI salah satu garda terdepan bangsa dan sangat penting dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Saya mengucapkan selamat Dirgahayu TNI ke-75. Semoga TNI makin jaya, makin kuat, makin kompak dalam mejaga kedaulatan NKRI dan makin dicintai rakyat Indonesia,” ujar Usep.

Menurut politisi partai Gerindra ini, bahwa ini momen yang baik untuk bersama-sama bersinergi dengan TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, karena bersama rakyat TNI kuat.“Seyogyanya semua lapisan masyarakat juga ikut bagian dengan mendukung serta mendoakan agar TNI selalu jaya dan bisa menjaga kesatuan NKRI,” ucapnya.

Loading...

Dirinya pun berharap, TNI selalu bersikap profesional dan selalu menjadi kebanggaan rakyat Indonesia. Serta berharap, kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). “Tugas kita sebagai masyarakat harus bisa menjaga ketentraman dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, dan membantu tugas berat TNI dari rongrongan luar. Teruslah menjadi TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan