Terus Memperjuangkan Kepentingan Konstituen Di Dapilnya

oleh -187 views
Dedi Irawan SH. Anggota DPRD Partai PAN Kota Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Dedi Irawan Gumay. SH, Politisi PAN (Partai Amanat Nasional), dan juga Anggota Dewan Kota Pagaralam, saat ini dirinya terus memperjuangkan kepentingan konstituen daerah pemilihan yang diwakilinya di dapilnya.

Politisi Partai PAN ini menegaskan, dirinya ingin terus memperjuangkan kepentingan konstituen dan daerah pemilihan yang diwakilinyadiwakilinya yakni Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam.

“Seperti bagaimana supaya ada budget yang diterima Anggota Dewan untuk bisa dibawa ke konstituen. Harus ada yang riil dirasakan konstituen,” ujarnya.

Tapi memang diakuinya jangan sampai ada niat-niat yang salah, jangan sampai memasukan kepentingan pribadi.

Sebab, menurutnya “jika sudah ada kepentingan pribadi di dalamnya, maka kemungkinan perjuangan untuk konstituen menjadi nomor dua,” tuturnya.

Ingat, “Amanah yang diberikan Allah SWT harus dijalankan sebaik-baik mungkin. dirinya sebagai Aggota Dewan yang digaji oleh rakyat untuk bekerja kepentingan rakyat, maka harus berjuang dan mengabdi untuk kepentingan orang banyak,” ujarnya.

Loading...

Saya Dedi Irawan Gumay. SH, beserta keluarga besar mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444 H, semoga kita semua diberikan keberkahan, kesuksesan, kemudahan rezeki, dan selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikanNya, dan mohon maaf apa bila ada kesalahan selama ini. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan