Telah Terjadi Tindakan Kriminal di Cluster Autralia Boulevard No 52

Telah Terjadi Tindakan Kriminal di Cluster Autralia Bolevard No 52.

TANGERANG, HR – Terjadi tindakan kriminal di kluster Australia Boulevard No. 52 waktu kejadian pada hari minggu tanggal 21 juni 2020 pukul 12.30 wib.

Kronologis kejadian saat kendaraan jenis toyota alya yang berwarna putih nomor polisi B 253 SID pada saat memasuki Area cluster Australia dipinta identitas tamu dengan anggoda yang sedang jaga orang tersebut langsung turun dan membuka palang bomgaet dan anggota di todong pistol oleh pelaku yang berada di dalam mobil tersebut.

Selanjutnya kendaraan jenis toyota berwarna hitam nopol B 114 EVE dan kendaraan jenis Toyota Hit nopol B 8300 PG mengikuti kendaraan yang didepannya anggota yang sedang jaga langsung menginfomadikan seluruh jajaran Scurity meminta bantuan.

Pada saat dilakukan penutupan gerbang kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yang ditutup sehingga salah satu anggota atas Nama Aji Nugroho tertabrak oleh pelaku serta ada beberapa ojol ojeg online yang menjadi sasaran tembak oleh sipelaku yang menggunakan kendaraan Toyota berwarna putih nopol B 114 EVE.

Kerusakan 1 buah mobil milik Nuskey jenis massa warna putih Nopol B 16 KEY dan 1 buah kendaraan milik Nuskey jenis kendaraan yaris Nopol B 8669 L J serta 1 buah kendaraan milik bpk Tomi Sugiarto warga Autralia boulevard No. 50 jenis Pajero sport warna putih Nopol B 1373 BJV.

Selain itu korban atas Nama Adi Nugroho (Scurity) tertabrak oleh pelaku Andreansyah (ojol) ojeg online juga tertembak jempol kakinya oleh pelaku.

Dimana tindakan selanjutnya yang di ambil dari kejadian tersebut di laporkan kepada pimpinan Scuriti mencari ingormasi kejadianmengambil dokumentasi membuat berita acara.

Loading...

Kesimpulan Informasi dari Nuskey yang Tinggal di unit Cluster Autralia boulevar No. 52. Ini perbutan dari saudara jonkey Untuk Sementara kejadian tersbut sedang ditangani oleh pihak kepolisian yaitu polsek Cipondoh. roni

Tinggalkan Balasan