Tekan Penyebaran Covid-19, Ibu-Ibu PKK Kecamatan Kosambi Sosialisasikan dan Bagikan Masker

Ibu-ibu PKK Kecamatan Kosambi Saat Bagikan Masker.

TANGERANG, HR – Dalam masa pandemi Covid-19 Pemerintah dan Masyarakat harus bekerjasama untuk menghentikan penyebaran virus mematikan tersebut. Karena itu guna menumbuhkan rasa kepedulian kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan, Pelaksana tugas (Plt) Camat Kosambi, Kabupaten Tangerang, Syarif Hidayat, MM bersama ibu-ibu PKK turun ke jalan membagikan masker kepada pengguna jalan raya di depan kantor kecamatan, yaitu Jalan Raya Salembaran.

Pembagian ribuan masker oleh ibu-ibu PKK bersama aparat TNI-POLRI dan ormas Pemuda Pancasila (PP) itu diawali dengan sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kosambi.

Plt Camat Kosambi, H. Syarif Hidayat Bersama TNI-POLRI dan Ormas PP Usai Pembagian Masker.

“Mengingat kembali tingginya angka penyebaran Covid- 19, hal ini menjadi rumah pemerintah serta dibantu oleh jajaran TNI dan Polri untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar patuh dalam menjalankan aturan guna menekan peningkatan penyebaran Covid-19,” ujar Syarif Hidayat.

Loading...

Harapan serupa disampaikan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kosambi, Benny Benteng. “Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dibutuhkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker,” kata H. Benny Benteng. zn

Tinggalkan Balasan