TB Hasanudin Resmikan Posko Relawan Pemenangan Pasangan Hasanah di Majalengka

oleh -600 views

MAJALENGKA, HR – Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin berkunjung ke Kabupaten Majalengka untuk meresmikan posko relawan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat pasangan TB Hasanudin – Anton Charliyan (HASANAH) periode 2018-2023, yang diusung PDIP, di Jalan Siti Armilah Kelurahan Munjul Kecamatan Majalengka, Jumat (19/01).

Sosok TB Hasanudin adalah putra terbaik asli Desa Talaga Manggung Kabupaten Majalengka. Di hadapan para pendukung dan simpatisan yang terdiri dari para kader PDIP, ratusan LSM GMBI Distrik Majalengka, calon Gubernur Jawa Barat itu menyampaikan agar bekerja keras untuk pemenangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat serta merebut hati rakyat dan jangan melakukan kampanye hitam.

Loading...

“Kami punya niat menyakinkan jika kami menang kekuasaan kami, kami kembalikan ke rakyat, untuk Jawa Barat lebih baik lagi, masyarakat punya kerja, bisa makan tiga kali sehari, punya rumah rutilahu dianggarkan, biaya sekolah digratiskan, sakit di tanggung pemerintah, berobat gratis, jalan infrastruktur dikembangkan, daya beli terjangkau, petani buruh kita fasilitasi, keamanan masyarakat kita jamin dan kejahatan dibersihkan, yang intinya memberikan kontribusi untuk Jawa Barat, menjadi ladang ibadah teruskan perjuangan ini untuk kemenangan kita semua,” tegasnya. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan