Tarsono Bakal Siapkan Program Unggulan demi Keraharjaan Masyarakat

oleh -627 views

MAJALENGKA, HR – Cawabup Majalengka Tarsono D Mardiana yang diusung PDI Perjuangan berjanji akan memperbaiki berbagai sektor pembangunan, baik masalah layanan pendidikan, kesehatan, dan keagamaan, untuk memenuhi pelayanan terbaik bagi rakyat.

Pengalaman sebagai wakil rakyat selama 20 tahun akan dikolaborasikan dengan Cabup Majalengka H Karna Sobahi yang juga sudah berpengalaman dalam pemerintahan selama 10 tahun.

“Kami siap bekerja lebih baik lagi demi pelayanan terbaik bagi rakyat,” tegas Cawabup Majalengka, Tarsono D Mardiana, saat bersilaturahmi dengan masyarakat di Desa Pasanggrahan dan Desa Angrawati Kecamatan Maja, Senin (5/3).

Pada kesempatan itu, Tarsono menerima banyak masukan dan harapan rakyat yang siap dijadikan pegangan ketika pasangan Karna Tarsono (Karno) diamanahi rakyat. Pihaknya bakal menyiapkan segudang program demi terwujudnya Majalengka Raharja yakni relijius, adil, harmonis, dan sejahtera.

Loading...

Dia juga memohon doa dan dukungan masyarakat agar mendapatkan mandat rakyat dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan