Tanbu Terbaik II Lomba Senam Pramuka Tingkat Kalsel

oleh -230 views
Muhammad Irfanie
BATULICIN, HR – Prestasi demi prestasi terus diraih oleh Kabupaten Tanah Bumbu (Kab. Tanbu) baik ditingkat Provinsi Kalimantan Selatan (Prov. Kalsel) maupun ditingkat Nasional.
Baru-baru ini, Kab. Tanbu kembali meraih juara ditingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang telah diraih oleh Kwartir Cabang (Kwarcab) Kab. Tanbu pada Lomba Senam Pramuka Tahun 2015 yang dilaksanakan di Banjarmasin, 4 Mei 2015.
Dibidang kepramukaan tersebut, Tanbu mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota se- Kalsel dengan mengawinkan dua gelar sekaligus, yaitu untuk kategori Senam Pramuka Putera meraih juara II dan Senam Pramuka Puteri meraih juara II.
Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Tanbu, Muhammad Irfanie, S.Pd, MM menyambut baik dan bangga dengan hasil yang telah diraih oleh Kwarcab Tanbu ditingkat Provinsi Kalsel yang telah mampu bersaing dengan Kabupaten lain di Kalsel.
Dikatakan Irfanie, meski memiliki persiapan dan waktu yang tergolong singkat namun tekad dan semangat dari Tim Putra dan Putri kita yang terus berkobar karena ingin mengharumkan nama daerah tersebut telah mampu memberikan hasil yang baik.
Selain itu, kata Irfanie, hasil yang didapat ini pula tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah dan semua pihak yang terus mendukung dan menyemangati sehingga Tanbu meraih juara II pada Lomba Senam Pramuka Tahun 2015.
Adapun untuk Lomba Senam Pramuka Tingkat Penggalang Putra Juara 1 Kwarcab Tanah Laut, Juara II Kwarcab Tanah Bumbu, dan Juara III Kwarcab Banjarmasin.
Sedangkan untuk Kategori Panggalang Putri Juara 1 Kwarcab Banjarmasin, Juara II Kwarcab Tanah Bumbu, Juara III Kwarcab Tanah Laut. ■ am

Tinggalkan Balasan