Tampung Aspirasi Sambil Jemput Berkah di Dapil I Bantar Gebang Reses Pertama Tahun Kedua Usep Wawan di Bulan Ramadhan

Tampung Aspirasi Sambil Jemput Berkah di Dapil I Bantar Gebang Reses Pertama Tahun Kedua Usep Wawan di Bulan Ramadhan.

SUKABUMI, HR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi mulai melakukan reses pertama tahun kedua tahun anggaran 2021 di daerah pemilihan (dapil) masing-masing untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi, Usep Wawan di hari pertama melaksanakan reses di Kampung Cikondang, Desa Bantar gebang Kecamatan Bantar gadung, Kabupaten Sukabumi.

“Reses kali ini memang agak berbeda dibanding reses sebelumnya. Karena kali ini kegiatan bertepatan di bulan suci Ramadan,” katanya.

“Bagi saya ini kesempatan menjemput berkah dan berbagi sedikit berkah. Bertemu dengan masyarakat dan mendengarkan aspirasinya adalah berkah. Bisa memenuhi aspirasi itu adalah gerbang kebahagiaan,” jelasnya, Selasa (04/05/2021).

Politisi partai Gerindra itu pun mengatakan, banyak aspirasi dari masyarakat yang belum terpenuhi oleh Pemerintah Daerah (Pemda), terutama di bidang infrastruktur seperti jalan lingkungan banyak yang masih rusak.

“Bukan hanya jalan lingkungan, saluran irigasi pertanian, kesehatan dan peningkatan ekonomi kerakyatan seperti kelompok tani, ternak serta kelompok budi daya ikan dan tangkap juga masih kurang,” paparnya.

Lebih lanjut Usep Wawan menyampaikan, bahwa akan menampung semua aspirasi dari masyarakat desa Bantar gebang terkait kesenjangan ekonomi masyarakat.

Loading...

“Kita harus meningkatkan infrastruktur yang ada di pelosok desa guna menunjang peningkatan ekonomi masyarakat, juga harus meningkatkan sumber daya manusianya. Dan hasil reses ini akan dibawa ke Badan Musyawarah (Banmus),” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan