Syafri Hilang Terbawa Arus Selangis Kecik Diketemukan

oleh -594 views
Jenasah Syafri

PAGARALAM, HR – Setelah empat hari terbawa arus Sungai Selangis Kecik karena terjatuh ke jurang sungai, salah satu korban yang jatuh, Syafri (25) ditemukan dalam keadaan selamat.

Informasi yang dihimpun teman-teman wartawan di lapangan, Syafri diduga hanyut sampai ke hilir, ia diselamatkan warga Dusun Talang Ubi, Kabupaten Lahat (8/4). Setelah diketemukan, korban Syafri langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kepala BPBD Kota Pagaralam Herawandi, melalui Kepala Seksi (Kasi) Logistik, Landri Tarmadi mengatakan, Syafri diselamatkan warga pada saat dirinya tengah menepi karena terbawa arus deras sungai Selangis Kecik. Kondisi Syafri sangat lemah, sehingga dibawa dibawa kerumah sakit.

Kepala Pos SAR Kota Pagaralam, Lettu SAR Iwan Saputra mengutarakan korban Syafri ditemukan di Talang Ubi, oleh warga bernama Jufri saat hendak berangkat undangan.

Dikatakan Jufri, korban Syafri saat ditemukan tengah mendarat dengan cara merangkak. Melihat korban, Jufri langsung memberikan pertolongan.

Loading...

Kronologi kejadian sebelumnya, diduga Motor yang dikendarai korban keluar jalur lantaran menghindari mobil sehingga tidak dapat dikendalikan, mengakibatkan motor dan Syafri terjun ke dasar sungai Selangis Kecik bersama Sutris (50), yang ditemukan tewas tidak jauh dari lokasi, Rabu (4/4) sekitar pukul 17.00 WIB. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan