Sum Indra Silaturahmi ke Warga Tanjabtim

Add caption
TANJABTIM, HR – Tampak rasa antusias yang tinggi masyarakat Muara Sabak Timur terhadap sosok pemimpin yang pantas menduduki kursi bupati atau sebagai pemimpin daerah Tanjung Jabung Timur. Suasana ini terlihat saat menanti kehadiran Muhammad Sum Indra,SE MM SI beserta istri, didampingi Aynur Ropik SE beserta istri, dan tokoh ternama H Azrin Nurdin dalam rangka silatruhaim kepada masyarakat, Jumat (12/6) lalu.
Tempat yang begitu besar di Gedung Serba Guna Kelurahan Muara Sabak Ilir Kecamatan Muara Sabak Timur, tanpa di sadari penuh dan padat oleh pengunjung atau simpatisan pendukung calon bupati ini. Sangking ramainya, hingga sampai keluar ruangan pun mereka sanggup mendengarkan apa yang disampaikan oleh calon pemimpin simpatisan mereka.
Dalam acara sialaturahim itu calon bupati Tanjabtim, M Sum Indra menyampaikan dirinya akan berusaha semaxsimal mungkin untuk membangun Tanjabtim ini menjadi lebih baik lagi, tapi tidak terlepas juga dengan bantuan para warga serta masyarakat Tanjabtimur ini, “Saya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengembangkan Tanjabtimur ini menjadi seperti daerah lainnya. Saya akan mengundang para investor atau pengusaha dari luar untuk dapat membangun atau mendirikan perusahaan di daerah Tanjabtimur ini, agar kelak hasil asli daerah ini tidak lagi keluar untuk di jual. Karena di daerah Tanjabtimur ini sudah ada perusahaaannya sendiri. Dan saya pastikan orang yang utamanya warga Tanjabtim asli terlebih dahulu yang di perhatikan, dan dipekerjakan di perusahaan tersebut, agar pengangguran yang ada di kabupaten ini dapat berkurang dari sebelum nya,”janjinya.
Sum Indra juga menjanjikan untuk tahun pertama akan memberikan kendaraan Ambulance di setiap kecamatan, tahun keduanya di setiap keluarahan dan tahun ke tiga di setiap desa-desa yang ada di Tanjabtimur ini. “Agar warga yang membutuhkan kendaraan tersebut tidak lagi susah payah membawa pesakitan dengan jarak tempuh yang jauh,”katanya.
Lebih lanjut Sum Indra mengutarakan, akan membuka lowongan bagi pegawai negeri untuk asli anak kelahiran Tanjabtimur terlebih dahulu, karena memang harus putra dan putri daerah lah yang pantas membangun Tanjabtim ini lebih maju ke depannya, “Paling utama sekali yang saya perhatikan ialah masalah insfratruktur jalan yang ada di setiap kecamatan Tanjabtim ini. Karena semua itu tergantung dari akses jalan. Bagaimana hasil daerah dapat diantarkan ke tempatnya bila akses jalannya tidak layak dan sulit untuk di lalui,” jelasnya sang calon Bupati ini. ■ ardi

Tinggalkan Balasan