Sugianto Panala Resmi Buka Musorkab KONI Barito Utara Tahun 2019

oleh -73 views
Pembuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Barito Utara, yang berlangsung di Aula Bappeda Litbang Muara Teweh.

MUARA TEWEH, HR – Wakil Bupati Barito Utara , Sugianto Panala Putra SH, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Barito Utara, Selasa ( 13/08/2019), yang berlangsung di Aula Bappeda Litbang Muara Teweh, dengan agenda tunggal pemilhan Ketua umum KONI Kab Barito Utara, masa bakti 2019 – 2023.

Dalam sambutanya , Ketua pelaksana Musorkab KONI Barito Utara , Mustafa Joyo Muhtar, menyampaikan bahwa tujuan dari diakanya Musorkab adalah sebagai bentuk pertanggung jawaban tugas dan tanggung jawab pengurus KONI serta untuk membahas program kerja kedepan, juga memilih Ketua KONI Barito Utara untuk 4 tahun kedepan.

Sementara calon tunggal Ketua umum KONI Barito Utara, H El Ronny, S, Pi, mengharapkan Musorkab dapat menghasilkan sesuatu yang membanggakan untuk masyarakat Barito Utara ,” Melalui olahraga kita dapat mengangkat harkat dan martabat masyarakat, kedepanya bersama jajaran akan berbuat yang terbaik demi kemajuan dunia olahraga di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan,” tegas H Ronny.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, dalam sambutanya yang dibacakan oleh Wabup Bari Utara, Sugianto Panala Putra , mengatakan bahwa bulan Oktober Tahun 2018, Barito Utara baru saja sukses dan berhasil menyelenggarakan PORPROV ke 11, yang mana even bergengsi untuk pertama kalinya dilaksanakan di luar Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah.

Loading...

Lebih lanjut Bupati berharap Musorkab ini dapat berjalan sukses dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti, serta kepada calon tunggal Ketua KONI , bilah terpilih nantinya agar dapat lebih memajukan dunia olahraga di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tercinta, mengingat beberapa minggu kedepan akan diadakan Training Center untuk sepak bola , futsal, serta panjat dinding untuk Pra PON yang akan dilaksanakan di Barito Utara dan ini menjadi PR kita bersama khususnya kepenguran KONI masa bakti 2019 – 2023 yang akan dipilih. mps

Tinggalkan Balasan