Sudin Bina Marga Jaksel Perbaiki Jalan Rusak di Prapanca

JAKARTA, HR – Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan menerjunkan Delapan personel Satgas Kecamatan Kebayoran Baru, memperbaiki jalan rusak dan berlubang di Jalan Prapanca, Kebayoran Baru, Rabu (24/3).

Loading...

Menurut Kasudin Bina Marga Jakarta Selatan, Heru Suwondo, perbaikan jalan rusak ini menindaklanjuti laporan dari masyarakat. Aspal jalan di lokasi tersebut banyak yang mengelupas akibat terkikis air saat hujan deras beberapa waktu lalu. “Jalan rusak yang diperbaiki sepanjang 35 meter dan lebar 6,5 meter. Petugas menambal jalan yang berlubang dengan aspal. Perbaikan kami lakukan respon laporan masyarakat,” ujar Heru Suwondo.

Setelah diperbaiki, lanjut Heru, diharapkan masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan itu merasa aman dan nyaman. “Jalan rusak yang diperbaiki sepanjang 35 meter dan lebar 6,5 meter,” ujarnya.

Susanto salah seorang tokoh masyarakat Jakarta Selatan menyambut baik dengan adanya pengaspalan jalan yang dilakukan oleh Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan. Hal tersebut tentunya juga dapat mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan jalan yang rusak. ek

Tinggalkan Balasan