Suara Aklamasi Mengantarkan H Ahmad Daeng Se’re Pimpin PMI Takalar

oleh -50 views
Suara Aklamasi Mengantarkan H Ahmad Daeng Se're Pimpin PMI Takalar.

TAKALAR, HR – Wakil Bupati Takalar, Ahad Dg Se’re, terpilih secara aklamasi memimpin Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Takalar dalam musyawarah daerah yang digelar di ruang pola kantor Bupati Takalar, Minggu (23/2/2020).

Musyawarah PMI Kabupaten Takalar dihadiri lengkap unsur perwakilan tingkat kecamatan se-Kabupaten Takalar dan relawan PMI diantaranya KSR, TSR dan PMR.

Sekretaris PMI Sulsel, Luthfi Qadir dalam sambutannya mengatakan, kinerja PMI Takalar terus meningkat terutama dalam tiga bulan terakhir. Sebelum terpilih aklamasi, Ahmad dg Se’re mendapat kepercayaan sebagai pelaksanatugas Ketua PMI Kabupaten Takalar.

Kekompakan jajaran pengurus dan relawan PMI Kabupaten Takalar dinilai teruji. Menurut Luthfy, “pengurus dan relawan PMI Takalar selalu kompak dalam berbagai kegiatan sosial dan kemanusian di tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi,” jelasnya.

Loading...

Musyawarah PMI Kabupaten Takalar ikut dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi, Drs Syamsuddin Zaenal, MP, Kahar Ganidan sejumlah pengurus lainnya. H Ahmad Daeng Se’re seusai pemilihan mengatakan, bahwa dengan terpilihnya sebagai Ketua PMI Kabupaten Takalar apalagi secara Aklamasi itu adalah satu amanah besar untuk di pertanggung jawabkan apalagi organisasi PMI adalah organisasi besar yang selalu bersentuhan dengan masyarakat tentunya kami dengan pengurus lainnya akan selalu bekerja dengan baik demikian disampaikan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan