Sry Mulyo Terpilih Secara Aklamasi Menjabat Ketua PWI Kabupaten Tangerang Periode 2022- 2025

oleh -133 views

TANGERANG. HR – Sry Mulyo Pemimpin Redaksi (Pemred) Teras Tangerang dipilih secara Aklamasi untuk menduduki kursi kepemimpinan Ketua PWI Kabupaten Tangerang Periode 2022- 2025 menggantikan ketua lama Sangky Wahyudin.

Acara bertajuk Diskusi dan Konfrensi Wartawan Kabupaten Tangerang yang diadakan Jumat dan Sabtu 23-24 – 2022 di The Rizen Hotel Cisarua Bogor menobatkan Sry Mulyo untuk menduduki kursi estafet Ketua PWI Kabupaten Tangerang.

Terpilih secara Aklamasi Sry dipercaya dan diharapkan dapat membawa PWI Kabupaten Tangerang lebih jaya dan mupuni menghadapi era globalisasi dalam memajukan organisas agar dapat selalu Eksis dalam menghadapi kemajuan informasi dari organisasi yang ada saat ini.

The Rizen Hotel Konfrensi dihadiri lebih dari 90% anggota yang memberikan dukungan kepada Sry Mulyo untuk melanjutkan kepemipinan yang telah mendapatkan kepercayaan dari Publik. Secara Aklamasi terpilih Sry merasa terharu tanpa disangka sangka dihadapan 52 anggota yang hadir mengelu-elukannya.

Secara spontanitas sebagai Anggota PWI yang dipercaya untuk menduduki kursi pimpinan Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sry mengangap ini bukan suatu kemenangan dirinya tetapi berdasarkan organisasi ini, Sry mengatakan, bahwa saat ini dan seterusnya kemenangan adalah kemenangan kita semua untuk membawa kedepan agar kita lebih solid lagi untuk memajukan organisasi yang kita banggakan bersama kedepan PWI selalu tampil dan ada dimana -mana, ungkapnya. erwin tb

Tinggalkan Balasan