Sosialisasikan Pendidikan Pemilih Menjelang Pilkada Kalimantan Tengah

Sosialisasikan Pendidikan Pemilih Menjelang Pilkada Kalimantan Tengah.

MUARA TEWEH, HR – Penyelenggara pemilu pada pilkada serentak yang di jadwalkan pada 9 Desember 2020 yang akan datang bersama dengan Camat Teweh Baru, Kapolsek Teweh Tengah, dan Koramiln setempat, mensosialisasikan pendidikan pemilih di Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Jumat (18/09/2020).

Kepala Polsek Teweh Tengah AKP Wahyu Satiyo Budiarjo, Jumat siang membenarkan, 25 orang perwakilan elemen masyarakat di Kecamatan Teweh Baru mengikuti kegiatan tersebut, supaya mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang pilkada Kalteng 2020. “Ini kegiatan sosialisasi pendidikan pemilih di Kecamatan Teweh Baru. Narasumber dari komisioner KPU Barito Utara dihadiri Camat, Kapolsek Teweh Teweh, dan Danramil Teweh Tengah,” ujar Wahyu.

Loading...

Kapolsek Teweh Tengah menyampaikan terkait sitkamtibmas menjelang Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng yang akan dilaksanakan pada Desember 2020. Semua pihak diminta selalu menjaga keamanan setiap tahapan pilkada. Sedangkan arahan Danrmil atau diwakili Babinsa, supaya kondisi medan jangan jadikan kendala, karena semua pihak harus tetap berkoordinasi terkait dengan pelaksanaan pilkada Kalteng khususnya di Bumi iya mulik Bengkang Turan. mps

Tinggalkan Balasan