Sosialisasi Penyelenggaraan Asian Games, Gubernur Sumsel Road Show ke Kota Pagaralam

oleh -614 views
H. Alex Noerdin

PAGARALAM, HR – Gubernur Propinsi Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin berkunjung ke Kota Pagaralam, dalam rangka (Road Show) Sosialisasi Penyelenggaraan Asian Games XVIII yang akan dimulai pada 18 Agustus 2018.

Kepada ribuan masyarakat Kota Pagaralam, H. Alex Noerdin menyampaikan kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan, khususnya Kota Pagaralam agar dapat berpartisipasi aktif di bidang masing-masing untuk mensukseskan event yang membawa nama baik bangsa Indonesia di mata dunia ini.

“Asian Games XVIII ini merupakan kompetensi olahraga bangsa Asian. Ada 45 Negara Asia yang akan berkumpul di Kota Palembang, Jakabaring Sport City (JSC). Indonesia selain jadi tuan rumah terdapat pula sejumlah Negara Asia lainnya yang bertamu ke Kota Palembang, diantaranya Jepang, Korea, Cina, termasuk Negara Arab dan Timur Tengah.
Tidak hanya itu, dalam kesempatan Road Show Sosialisasi Penyelenggaraan Asian Games XVIII,” terangnya.

H. Alex Noerdin juga memaparkan banyak hal tentang keberhasilan, kemajuan pembangunan Propinsi Sumatera Selatan, dan progres persiapan Asian Games di Kota Palembang.

Ada berbagai manfaat yang Propinsi Sumatera Selatan peroleh sebagai tuan rumah Asian Games XVIII tahun 2018, khususnya di bidang infrastruktur Propinsi Sumatera Selatan berhasil menyerap dana pembangunan hingga triliunan rupiah.

Mulai dari perluasan Bandar Udara SMB II Palembang, Pembagunan jalan Tol, Jembatan Musi IV dan Musi VI, Flyover, hingga Light Rail Transit (LRT).

Sementara itu Pjs.Walikota Pagaralam, Musni Wijaya melaporkan kesiapan Kota Pagaralam dalam mendukung dan mensukseskan Asian Games XVIII di Propinsi Sumatera Selatan, Kota Palembang yang dimulai 18 Agustus 2018 mendatang.

Pantauan teman-teman wartawan di lapangan, kegiatan Road Show sosialisai Penyelengaraan Asian Games XVIII ini dihadiri ribuan masyarakat Kota Pagaralam, pelajar, toko agama, toko masyarakat, pengusaha, unsur Tripika, serta pejabat.

Loading...

Acara ini dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Pagaralam, Senin (23/4) berjalan dengan khidmat dan sukses. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan