Sore Hari, Pejabat Pemkab Bandung Silaturahmi ke Kejari Bale Bandung

oleh -205 views
BANDUNG, HR – Seorang Pejabat Kabupaten Bandung yang belakangan diketahui bernama Atang dari secretariat DPRD Kabupaten Bandung pada hari Kamis, 18 Februari 2016 pukul 16.45 Wib memasuki kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bale Bandung dengan menenteng beberapa kardus.
Mobdin yang dikendarai saat 
silahturahmi ke Kejari Bali Bandung.
Pejabat tersebut datang ke Kejari Bale Bandung pakai mobil dinas (plat merah) Suzuki warna biru nomor polisi D 1655 V.
Pantauan tim HR, pejabat terebut berada di kantor Kejari Bale Bandung hanya sekitar tiga menit lalu keluar. Saat ditanya HR, pejabat yang mengaku dari Soreang mengatakan baru silaturahmi dari Seksi Pidana Khusus yaitu dari pak Rizalman. Diperiksa Pak??? Tanya HR. “Tidak, hanya silaturahmi dari pidsus dari pak Rizalman” kata sang pejabat.
Staf Seksi Pidana Khusus Kejari Bale Bandung, Rizalman SH yang dikonfirmasi HR sekitar pukul 17.30 Wib mengatakan bahwa pejabat yang datang tersebut adalah bernama Atang dari Sekretariat Dewan datang ke Seksi Intel untuk mengantar berkas-berkas kasus dugaan penyelewengan dana reses anggota DPRD Kabupaten Bandung. “ Saya tidak bertemu mereka, mereka memang urusannya ke intel, saya memang kenal dia, saya kan baru datang dari luar” kata Rizalman.
Kedatangan pejabat sore-sore untuk ber silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Bale Bandung mengundang tanda tanya dikalangan masyarakat. pem

Tinggalkan Balasan