SMPN 150 Tingkatkan Kualitas Belajar

oleh -319 views

JAKARTA, HR Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 150 terus berbenah untuk meningkatkan kualitas pendidikan agar mampu bersaing dengan sekolah lainnya.  Hal ini disampaikan Kepala SMPN 150 Drs Abu Amar MM dan Drajat kepada HR baru-baru ini.

Abu Amar memaparkan, bahwa kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi mewarnai dunia pendidikan saat ini tantangan tentang peningkatan kualitas relevansi dan efektivitas pendidikan sebagai tuntunan nasional sejalan dengan perkembangan dan kemajuan zaman.

“Berimplikasi secara nyata dalam program dan kurikulum skala dan tujuan dari program dapat tercapai dengan semaksimal mungkin,” ucapnya.

Pendidikan hanya menghantarkan peserta didik menjadi manusia yang berguna di masyarakat dan tentunya para orang tua di rumah lebih besar pengaruhnya dalam pendidikan anak di luar kerja sama yang sinergis akan mampu membangun anak menjadi insan yang kamil, imbuhnya.

Loading...

Abu Amar mengatakan ada pun pelepasan siswa kelas sembilan dilaksanakan secara sederhana di halaman sekolah sangat meriah dan khidmat. eduard

Tinggalkan Balasan