SMP Negeri 187 Jakarta, Adakan Pensi dan Pelepasan Siswa Kelas IX

oleh -50 views
SMP Negeri 187 Jakarta, Adakan Pensi dan Pelepasan Siswa Kelas IX.

JAKARTA, HR – Pentas seni (Pensi) iringi pelepasan siswa kelas IX SMP Neger 187 Jakarta di halaman sekolah setempat. Mengangkat tema ”Kesuksesan atau Keberhasilan Berasal dari Sebuah Tantangan Bukan Berasal dari Sebuah Zona Nyaman”.

Sebanyak 208 siswa SMP Negeri 187 Jakarta akan meninggalkan sekolah dan melanjutkan ke jenjang menengah atas.

SMP Negeri 187 Jakarta, Adakan Pensi dan Pelepasan Siswa.

Acara semakin semarak dengan beragam penampilan seni kreatifitas yang dtamplkan siswa-siswi SMP Negeri 187 Jakarta.

Kepala SMP Negeri 187, Satar mengatakan, kepada HR, bahwa ia ingin SMP Negeri 187 dapat mewarnai dunia pendidikan Indonesia, alumni SMP Negeri 187 dapat mewarnai Indonesia dalam arti luas baik dari sisi akademik maupun non akademik.

SMP Negeri 187 Jakarta, Pensi dan Pelepasan Siswa Kelas IX.

Untuk wilayah kecamatan Kalideres nilai UN SMP Negeri 187 Jakarta mendapatkan peringkat 2 dan untuk wilayah Jakarta Barat 1 meraih peringkat 6. Pesan yang disampaikan Kepsek kepada para siswanya adalah jadilah siswa yang pintar tapi berakhlakul karimah bukan pintar tapi tidak berakhlak, ketika memiliki kepintaran harus diiringi dengan akhlak yang baik.

Loading...

Ditempat yang sama HR berhasil mewawancarai salah satu siswa berpredikat terbaik. Ia berpesan kepada adik kelasnya untuk meraih sebuah prestasi kita harus sungguh–sungguh dalam belajar. jm

Tinggalkan Balasan