SMKN I Muara Teweh Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Selama Dua Hari

oleh -63 views

MUARA TEWEH, HR – Guna menekan dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya dikalangan pelajar yang ada di Muara Teweh, Kab Barito Utara, Kalimantan Tengah. SMKN I Muara Teweh laksanakan vaksinasi untuk siswa kelas 10 dan 11, vaksinasi dilaksanakan di halaman sekolah SMKN I Muara Teweh, Rabu (06/10/2021), kegiatan ini berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Kepala sekolah SMKN I Muara Teweh, Asliadi, menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan akan berlangsung selama dua hari. “Vaksinasi Covid-19 yang kita laksanakan hari ini akan berlanjut sampai esok 7 Oktober 2021,” kata Asliadi.

Lanjut Asliadi,bahwa jumlah siswa yang divaksinasi hari ini sebanyak 350 orang dan esok yang akan divaksinasi juga sebanyak 350 siswa. “Untuk vaksinasi yang kita laksanakan di SMKN I Muara Teweh kita bagi menjadi dua tahap, hari ini atau yang sedang melaksanakan vaksinasi saat ini sebanyak 350 orang dan akan dilanjut vaksinasi untuk sebanyak 350 orang siswa lagi, jadi siswa yang divaksinasi dalam dua hari ini sebanyak 700 siswa,” jelas Asliadi.

Loading...

Kami sangat mendukung dan telah membentuk Tim dalam pelaksanaan Vaksinasi di sekolah kami, “Tim membantu menyiapkan sarana prasarana pendukung kegiatan vaksinasi, menyiapkan tenda dan meja kursi serta sarana pendukung lainya, sehingga pelaksanaan Vaksinasi berjalan berjalan dengan baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujar Asliadi. mps

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.