SMKN 3 Sekayu Raih Medali Perak Putra KOSN SMK se-Sumsel

oleh -60 views
Siswa SMKN 3 Sekayu, Arpandi peraih medali perak ajang KOSN SMK se Sumsel di dampingi oleh guru olah raga, Fitri Aprilia, SPd.

MUBA, HR – Arpandi Siswa kelas XI TKR 1 SMKN 3 Sekayu berhasil meraih medali perak tolak Peluru Putra pada ajang Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) se-Provinsi Sumatera Selatan di Stadion Bukit Selero Kabupaten Lahat, (09/03/2020).

Pendamping lomba Fitri Aprilia S.Pd, mengatakan bahwasannya secara umum peserta lomba dari SMKN 3 Sekayu sudah berlatih sebelumnya.

“Ajang KOSN SMK se-Sumsel berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 09-12 Maret 2020 dan Arpandi dari cabang olahraga atletik yaitu tolak peluru berhasil menorehkan prestasi dengan meraih medali perak,” ujar Fitri.

Diketahui Arpandi merupakan buah hati dari pasangan Guntur dan Ratna Dewi yang bermukim di Dusun 2 Desa Kerta Ayu Kecamatan Sungai Keruh. Selain meraih medali perak pada ajang KOSN SMK se-Sumsel Iapun juara 1 seleksi tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia karena mendapatkan juara 2 pada ajang yang bergengsi tingkat SMK se-Sumsel, terima kasih atas semua dukungan pihak SMKN 3 Sekayu,” ucap Arpandi singkat.

Sementara itu Kepala Sekolah SMKN 3 Sekayu Ahmad Anuar SPd MM, mengapresiasi semua utusan yang berlaga di ajang KOSN SMK se-Sumsel, karena telah mampu berprestasi sesuai persiapan dan kemampuannya.

Loading...

“Kami ucapkan selamat kepada siswa meraih medali perak dan harapan kami terus berlatih agar tahun depan dapat meraih medali emas atau juara satu,” harap Anuar. Charles

Tinggalkan Balasan