SMK YMIK
Pelepasan Purna Siswa Angkatan 24 Tahun Pelajaran 2023-2024

oleh -706 views

JAKARTA, HR – SMK YMIK Jakarta Barat mengadakan acara Pelepasan Purna Siswa angkatan ke 24 tahun pelajaran 2023- 2024 bertempat di Auditorium Universitas Mercu Buana pada hari Sabtu (18/05/24) dengan mengangkat tema “Menyongsong Masa Depan Dengan Akhlakul Karimah, Berprestasi dan Berbudaya”.

Pelepasan Purna Siswa merupakan agenda rutin SMK YMIK yang dilaksanakan tiap tahunnya setelah semua proses pembelajaran kelas XII selesai. Selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga sebagai prosesi melepas siswa kelas XII yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang SMK.

Para siswa/ i nantinya akan dikembalikan ke orangtuanya dan masyarakat sebagai sosok pribadi yang lebih dewasa dalam berpikir dan bertindak dalam menentukan masa depannya untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan di Perguruan tinggi.

Rangkaian acara tersusun dengan rapi . Acara Purna Siswa berjalan dengan khidmat dan meriah. Mulai dari Pembacaan Kalam Ilahi, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan doa, hiburan – hiburan berupa seni tari, seni suara, sambutan – sambutan, pengumuman siswa terbaik berprestasi dan puncak acara.

Drs. Juhedi M. Pd selaku Ketua Pembina SMK YMIK berpesan kepada seluruh siswa agar menghormati keputusan orang tua karena berhasil atau tidaknya tergantung dari doa orang tua.

Ibu Ida selaku perwakilan dari orangtua siswa mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah membimbing, mendidik dan mencurahkan kasih sayang kepada anak – anak dan memohon maaf apabila ada perlakuan atau ucapan yang kurang berkenan mohon dibukakan pintu maaf yang seluas – luasnya dan semoga ilmu yang diberikan akan bermanfaat bagi masa depan mereka.

Dra. Fajar Rinawati dalam smbutannya memohon maaf kepada orang tua siswa apabila dalam KBM ( Kegiatan Belajar Mengajar ) ada yang kurang berkenan.

Perlu diketahui SMK YMIK bekerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi dan SMK YMIK juga jalin kerjasama dengan AlfaMart dalam hal menciptakan keselarasan program pendidikan dengan kebutuhan industri ritel melalui transfer knowledge dan praktek pembelajaran yang komprehensif.

Kepala SMK YMIK pun dengan bangga mengumumkan ada lima orang siswa yang masuk dalam Perguruan Tinggi Negeri. jm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *