SMK Negeri 3 Gowa Akan Pamerkan Ketangguhan Industri Pengelasan

oleh -43 views

GOWA, HR – SMK Negeri 3 Gowa gelar seminar jejaring idustri kelas industri teknik pengelasan dan kerjasama PT. Sariguna Primatirta (Tanobel Food)

Kegiatan ini dilaksanakan di Grend Imawang hotel Makassar, Sabtu 05/10/19.

Akan mengangkat tema “Meningkatkan Kompetensi Siswa SMK Melalui Jejaring Industri Menuju Persaingan Global pada Revolusi Industri”.

Kegiatan ini adalah merupakan peluncuran siswa SMK Negeri 3 Gowa dalam dunia industri yang akan diadakan tahun ini 2019

Drs. H. Karnedy Bolong, MH sebelumnya mengatakan “Untuk lounching di bulan sebelas mendatang akan mengundang 50 pemilik industri guna memaksimalkan kompetensi siswa SMK Negeri 3 Gowa,” ujar Kepala SMK Negeri 3 Gowa.

Dipertemuan ini juga ada sesi tanya jawab, Kabid SMK Dinas pendidikan Sul Sel, Hery sumiharto menjelaskan membekali peluang para siswa SMK ini perlu duduk bersama terutama pada gurunya dan tujuan mereka.

“Kita pikirkan dan dibicarakan bersama dalam menggali kompetensi siswa dan yang diinginkan industri supaya kedepan anak didik kita ini sesuai dengan keinginan industri kita ciptakan yang sesuai jurusan dan standar industri karena peluang kedepan itu, industri yang tahu,” jelas Hery usai rapat.

Potensi siswa SMK yang ada di Gowa dari semua jurusan dinilai bagus oleh Kabid SMK SulSel dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan uji kompetensi SMK Negeri 3 Gowa dalam kerjasama PT. Serbaguna Primatirta (Tanobel Food).

Loading...

Pertemuan ini dihadiri beberapa Mitra idustri bersama 5 SMK yang ada di Gowa antara lain SMK Garudaya, SMK Negeri 1 dan SMK Negeri 5 serta SMK Negeri 4 dan tuan rumah SMK Negeri 3 Gowa dan beberapa tamu undangan. kartia

Tinggalkan Balasan