SMAN 33 Jakarta Siap PTM Jika Diizinkan

oleh -171 views
Kepsek SMAN 33 Noviolaleni.

JAKARTA, HR –Sejumlah siswa menjalani vaksinasi Covid–19 dosis kedua di SMAN 33 Jakarta. Setelah menerima vaksin dosis pertama di lokasi yang sama.

Selain siswa, vaksinasi juga diberikan kepada masyarakat sekitar. Kegiatan dalam rangka mendukung Pemerintah sekaligus instruksi Presiden untuk menciptakan herd immunity. Khususnya di kalangan pelajar yang juga rentan terpapar. Pelaksanaan Vaksinasi melibatkan unsur Kepolisian.

Adapun siswa SMAN 33 Jakarta masih ada yang belum divaksin karena alasan–alasan tertentu. Sosialisasi pun sudah diberikan kepada orang tua. Vaksinasi ini adalah untuk pergerakan siswa menuju Pembelajaran Tatap Muka dan bisa mengendalikan penyebaran Covid–19.

Harapan dari Noviolaleni selaku Kepala Sekolah SMAN 33 Jakarta kepada HR di ruang kerjanya mengatakan semoga dengan Pembelajaran Tatap Muka kedepan tatap muka yang sehat yang bisa membuat siswa semakin hebat, mengurangi kejenuhan di rumah. SMAN 33 wajib siap menerima Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dengan di support dari komite sekolah, orang tua siswa dan siswa itu sendiri tentunya dengan protokol kesehatan (Prokes).

Loading...

Proses vaksinasi yang dijalankan merupakan rangkaian kegiatan “ Vaksin Ceria “ berlangsung dari tanggal 18 – 25 Agustus 2021. jm

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.