SMA Negeri 4 Potong Dua Ekor Sapi Qurban

SMA Negeri 4 Potong Dua Ekor Sapi Qurban.

PAGARALAM, HR – SMA Negeri 4 Kota Pagaralam potong dua ekor sapi kurban di Hari raya idul adha 1442.H /2021. Hewan kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar sekolah dan siswa yang membutuhkan.

Kegiatan yang lakukan pada Rabu (21/07/2021) di halaman sekolah yang berada di desa jabat balo kecamatan Pagaralam selatan, Kota Pagaralam dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Naharudin. S.Pd. M.Pd

Kepala sekolah SMAN 4 Naharudin, S.Pd. M.Pd kepada teman-teman wartawan mangatakan Alhamdulillah tahun ini rombongan Guru di SMA Negeri 4 bisa melaksanakan Qurban  dan mudah mudah Kegiatan ini bisa terus memupuk rasa ingin berbagi dikalangan guru kepada masyarakat sekitar dan siswa yang membutuhkan.

Alhamdulilah Hari Raya Idul Adha 1442 H  tahun 2021 Dewan guru yang yang mengajar di SMA Negeri 4 masih bisa berbuat kebaikan sesama manusia dan mudah mudahan tahun depan hal ini bisa dilakukan dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Loading...

“Semoga daging hewan yang  Qurbankan  bisa bermanfaat bagi orang yang menerima nya dan menjadi amal ibadah bagi orang yang menyumbang,“ kata Nahar. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan