Siswa Anak Supir Taksi Mendapatkan HP untuk PJJ

Siswa Anak Supir Taksi Mendapatkan HP untuk PJJ.

JAKARTA, HR – Pelaksanaan sekolah secara online atau daring kerap terkendala adanya siswa yang tidak memiliki telepon selular.

Terkait hal ini Kasatlak Pendldikan Kecamatan Kalideres Jakarta Barat memberikan telepon selular kepada siswa yang tidak mampu yang bertempat tinggal di Kampung Duri Rt 04/05 Duri Kosambi Jakarta Barat.

Kepala Sekolah mengatakan seandainya pihak orang tua konfirmasi kepada sekolah pasti sekolah akan cepat tanggap mengatasi permasalahan siswa. Orang tua sudah klarifikasi kepada pihak sekolah bahwa bukan tidak memiliki hp akan tetapi hp yang dimiliki terjatuh dan rusak sehingga akhirnya tidak mengkuti PJJ ( Pembelajaran Jarak Jauh ).

Kasie Dikdas Sudin Jakarta Barat 1 menanggapi untuk hal hal seperti ini diharapkan siapa saja siswa yang tidak memiliki gadget harap lapor, apalagi pak Gubernur sangat antusias akan pendidikan di masa pandemi. Dan yang menjadi spontanitas kasudin Jakarta Barat 1 sangat antusias dengan adanya info yang diberikan seperti ini.

Tamran, Orang tua siswa yang berprofesi sebagai supir taksi mengucapkan terima kasih kepada Kasudin Pendidikan Jakarta Barat 1, yang diwakili Kasie Dikdas H. Harto, Kasatlak Pendidikan Kecamatan Kalideres, Kasatlak Pendidikan Kecamatan Cengkareng , Kepsek dan Pemerintahan yang telah memberikan bantuan. Ia pun merasa bersyukur ditengah pandemi ini masih mendapat bantuan.

Loading...

Acara serah terima Hp kepada siswa dihadiri Kasie Dikdas H. Harto mewakili Kasudin Jakarta Barat 1, Kasatlakpendik Kecamatan Kalideres H. Rokhidin S. Pd, M Si, Kasatlakpendik Kecamatan Cengkareng Mali dan Kepsek SMPN Plus Jakarta Lala Fadhila Said. jm

Tinggalkan Balasan