Singa Subang di Danone Nations Cup

oleh -282 views
SUBANG, HR – Jelang turnamen Danone Nations Cup 2015, Tim PSSI Askab Subang U12 mematangkan 12 pemain muda. Para pemain dilatih secara rutin untuk dipersiapkan menerjang semua lawannya.
Danone Nations Cup digelar Sabtu dan Minggu lalu Maret 2015 di Stadion Persikas. Ketua Persikas Ahmad Buhori didampingi wakil Dadang Kurnianudin memberikan motivasi kepada anak-anak untuk selalu menang di setiap pertandingan. Menurutnya, sebagai salah satu dorongan adalah mental yang kuat untuk menjadi juara.
“Saya berharap, anak-anak ini atau Singa Subang Muda ini memiliki mental juara. Sehingga nantinya bisa berjaya di Danone Nations Cup 2015,” kata Buhori.
Hal serupa diungkapkan sang pelatih, Rangga Yuansyah SPd. Menurutnya, selain melatih fisik, taktik dan tehnik, mental pun diperlukan dalam setiap bertanding.
Untuk latihan sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan yang lalu. “Percaya diri untuk berusaha tidak kalah dalam setiap pertandingan akan menjadi motivasi. Kebersamaan dalam satu tujuan kemenangan merupakan semangat tim yang dibangun,” katanya. ■ rasjaya

Tinggalkan Balasan