Silaturahmi di Kopi Jaksa: Tempat Masyarakat Bengkulu untuk Berkoordinasi dan Mendapatkan Pelayanan Publik

oleh -435 views
oleh
Kajati Bkl dan Gub bkl.

BENGKULU, HRKepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu mengadakan acara silaturahmi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Bengkulu di Kopi Jaksa, yang berlokasi di Kantor Kejaksaan Tinggi, Jalan S. Parman, Padang Jati, Kota Bengkulu. Tempat ini adalah ruang terbuka bagi masyarakat Kota Bengkulu yang ingin berkoordinasi dan mendapatkan pelayanan publik dari Kejaksaan Tinggi Bengkulu. Selasa (2/7/2024).

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Gubernur Rohidin Mersyah, yang didampingi oleh beberapa Kepala OPD dari Pemerintah Provinsi Bengkulu. Gubernur menyampaikan apresiasinya atas acara yang digagas oleh Kajati untuk mempererat hubungan persaudaraan.

“Malam ini kita bersilaturahmi dalam suasana santai bersama FKPD Provinsi Bengkulu. Kita banyak bertukar pengalaman dan cerita masing-masing. Ini adalah inisiatif dari Pak Kajati. Kita hanya bersilaturahmi, bertukar pikiran untuk mempererat rasa persaudaraan dan kebersamaan,” kata Gubernur.

Acara ini bertujuan memperkuat tanggung jawab masing-masing instansi melalui berbagi pikiran tentang tata kelola pekerjaan. Selain itu, silaturahmi ini juga bertujuan untuk meningkatkan wawasan masyarakat Bengkulu.

“Kita menginisiasi tentunya masalah kedinasan. Masing-masing punya tanggung jawab, tapi bagaimana kita mengelola tanggung jawab itu bersama-sama (bersinergi), saling bertukar cerita yang bisa menambah wawasan kita. Ini tak ada agenda khusus, yang penting keakraban dan kebersamaan kita dalam mewujudkan masyarakat Bengkulu yang lebih baik,” jelas Kajati Syaifudin Tagamal.ependi silalahi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *