Setelah Menyisir Beberapa Titik di Desa Botteng Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2

Setelah Menyisir Beberapa Titik di Desa Botteng Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2.

MAMUJU, HR – Setelah Menyisir Beberapa Titik di Desa Botteng Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Nomor Urut 2 Habsi Wahid – Irwan SP Pababari bergeser ke Desa Salletto, Kecamatan Simboro Kabupaten Mamuju. Kamis, (15/10/2020).

Kampanye terbatas di Dusun Saletto, Desa Saletto ini dihadiri Habsi Wahid dan didampingi para Jurkam koalisi kerakyatan Muhammad Jayadi, H. Damris, Hatta Kainang (DPRD Sulbar), Hamsa Sula (Ketua Tim Koalisi Kerakyatan), Malik Balakko, Yudiaman Firusdi (Anggota DPRD Mamuju), beserta para relawan dan simpatisan yang tergabung dalam ‘Koalisi Kerayatan Habsi-Irwan’.

Salah satu tokoh pemuda Desa Saletto, Herman yang hadir ditempat itu menyerukan serta mengajak kepada seluruh warga desa Salletto untuk mendukung Habsi-Irwan pada pilkada 9 Desember yang akan datang.

“Untuk keluarga besar saya, orang – orang tua saya, sahabat – sahabat saya, mari kita satukan hati dan tekad kita mendukung full, untuk memilih pasangan calon Habsi Wahid bersama Irwan SP Pababari,” serunya.

”Jangan biarkan orang yang baik bergerak sendiri, mari kita dukung bersama,” pungkas Herman.

Kalau berbicara tentang pembangunan, beliau (Habsi-Irwan_sudah mewujudkan itu. Warga Saletto sudah bisa menikmati sendiri akses jalan yang ada sekarang menuju ke Desa Lebani.

“Belum lagi tentang pendidikan, kita sudah bisa melihat dan merasakan sendiri. Berapa ribu anak putus sekolah, kini bisa kembali bersekolah dan itu sudah dibuktikan serta tercatat di rekor Muri,” ungkap Herman menggebu-gebu.

“Itu menandakan bahwa, selama kepemimpinan beliau (Habsi-Irwan_ yang kurang lebih hampir 5 tahun kemarin, sudah dapat merealisasikan program – programnya ke masyarakat,” ungkap Tokoh pemuda Salletto ini.

Hal senada diungkapkan Uniarti, salah seorang perwakilan tokoh perempuan desa Salletto yang merasa sangat senang dengan program dam visi misi Habsi-Irwan di periode keduanya terkait pendidikan, yaitu dengan adanya kartu Mamuju pintar.

Loading...

“Terkadang kami ibu-ibu, kalau bicara pendidikan terkendala masalah biaya. Biasanya anak kami berprestasi tetapi, karena tidak punya biaya berhenti sampai disitu. Tapi dengan adanya program beasiswa yang disampaikan tadi (Habsi wahid_dalam kartu Mamuju pintar, Insya Allah kami Ibu – ibu desa Saletto siap melanjutkan Habsi-Irwan 2 periode,” tegas Uniarti, disambut riuh tepuk tangan dan teriakan LANJUTKAN…!! dari seluruh masyarakat Saletto yang hadir. tia

Tinggalkan Balasan