Setelah Menjadi Pjs Bupati Tangerang Langsung Melantik 10 PNS

oleh -685 views

TANGERANG, HR – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Tangerang Komarudin yang baru sesaat dilantik oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, langsung segera melaksanakan tugasnya yang pertama mengambil sumpah 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tangerang.

Pengambilan sumpah ke 10 PNS tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Wareng, Gedung Bupati Tangerang, Jum’at, 6/4/2018 berselang beberapa jam setelah dilantik menjadi Pjs Bupati Tangerang oleh Gubernur Banten.

Kasubid Formasi Pengadaan dan Penataan Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Juhri Saputra, mengatakan, usai acara pelantikan 10 PNS, bahwa dari 10 PNS yang dilantik tersebut, 2 diantaranya adalah dokter spesialis syaraf dan kandungan, serta 8 lainnya merupakan penyuluh pertanian ahli golongan III.

“Setelah sekian lama menjadi pegawai tidak tetap (PTT) ke-10 PNS tersebut sedianya akan menempatkan posisi di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing, sesuai keahlian dan bidangnya bekerja,” ujar Juhri disela usai foto bersama dengan para PNS yang baru dilantik Pjs Bupati Tangerang, Komarudin.

Sementara, Pjs Bupati Tangerang, Komarudin, berharap setelah diambil sumpah dan janji, PNS di lingkungan Kabupaten Tangerang agar lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai PNS.

“Apalagi dalam profesi dokter dibutuhkan dalam melayani kesehatan masyarakat, begitu pula dengan penyuluh pertanian, laksanakan tugas dengan baik, gali potensi pertanian yang ada di kabupaten Tangerang agar hasilnya dapat dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Loading...

Terpisah, pantauan awak media dalam prosesi pengangkatan sumpah Pejabat sementara (Pjs), Komarudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas BKD provinsi Banten dilantik oleh Gubernur Banten, Wahidin sebagai Pjs Bupati Tangerang. linda

Tinggalkan Balasan