Sertijab Kepala Desa Trinsing Dihadiri Wakil Ketua II DPRD Barito Utara

oleh -88 views
Sertijab Kepala Desa Trinsing Dihadiri Wakil Ketua II DPRD Barito Utara.

MUARA TEWEH, HR – Acara serah terima jabatan Kepala Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah yang digelar dihalaman Kantor Kepala Desa Trinsing, Rabu (27/07/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Barito Utara, Sastra Jaya, Camat, Kapolsek, perangkat desa dan ratusan warga beserta tamu undangan lainnya. Dalam sambutanya Wakil Ketua II DPRD Barito Utara, Sastra jaya, sangat mendukung kepemimpinan Kepala Desa yang baru dilantik dan berharap dapat membawa ke arah yang lebih baik. “Saya sebagai warga Desa Trinsing¬† sangat mendukung dan mari seluruh warga Desa Trinsing kita bergandeng tangan mendukung kepala desa yang baru membangun desa kita ke arah yang lebih baik dan peningkatan ekonomi warga,” kata Sastra Jaya.

Sementara Kepala Desa Trinsing yang baru,Yulianto, ketika ditemui di sela-sela acara yang berlangsung kepada media ini mengatakan bahwa dalam kepemimpinannya akan melanjutkan pembangunan yang memang bermanfaat bagi warga. “Kita akan tingkatkan ekonomi warga melalui peningkatan SDM melalui pelatihan-pelatihan,baik bertani, berkebun dan budidaya ikan ataupun beternak serta pengelolaan BUMDES yang baik,” jelas Yulianto.

Pada kesempatan Yulianto menambahkan dan memohon. “Sampai saat ini warga Desa Trinsing masih kesulitan mendapatkan jaringan internet, saya mohon pihak terkait dapat membantu kami untuk memudahkan¬† mendapatkan layanan internet,apalagi di era digital sekarang ini akan lebih memudahkan kita untuk mendapatkan informasi ataupun membuatkan laporan,” kata Yulianto.

Loading...

Untuk menghibur warga dan tamu undangan lainnya acara ini juga dihibur tari-tarian dari sanggar tari Ayang Luing dengan suguhan tarian tradisional khas Dayak. mps

Tinggalkan Balasan